Selamat Datang di Portal Pendidikan

Slide Beberapa Pendekatan dan Prinsip-Prinsip Dalam Pengelolaan Kelas

Assalamu'alaikum wr. wb.
Salam BEJO Sahabat BINAAKU Semua, Bertemu lagi dengan kami yang notabene "tukang Share Slide/Artikel/makalah" Sebagai pihak ketiga yang berdedikasi tinggi untuk membantu para "Tukang pencari referensi Online" dengan alasan "alah cari di perpus terlalu ribet, mending bayar 1000 Online langsung dapet noh tugas yang dicari" haahaha. <Justkidd> .. ya walaupun begitu, seenggak-enggaknya udah berusaha yaa, yang terpenting adalah selalu semangat dalam Menjalani Hidup. dan ingat..!!! "masa depan dimulai hari ini, bukan besok"


sahabat BINAAKU, kali ini saya akan share slide Powerpoint tentang Pendekatan dan Prinsip dalam pengelolaan kelas. dengan Seperti ini Dimaksudkan agar Setidak-tidaknya kita dapat memahami lebih lanjut tentang pengelolaan kelas itu seperti apa.

Yang Perlu dipahami dalam Pengelolaan kelas itu adalah seorang pendidik harus mengetahui ruang lingkup pengelolaan kelas terlebih dahulu sebelum masuk pada pendekatan serta prinsip dalam pengelolaan kelas. ruang lingkup pengelolaan itu sendiri terdiri atas 4 (Empat) kategori, yaitu: 1). Pengelolaan Waktu 2). Pengelolaan Kegiatan (Strategi,metode) 3). Pengelolaan Lingkungan dan 4). Pengelolaan Suasana. 
dalam mengelola keempat Kategori tersebut, guru harus perpedoman pada pendekatan-pendekatan dan Prinsip yang ada pada Pengelolaan kelas. sehingga tujuan dalam pengelolaan kelas agar tercipta kelas yang kondusif dapat dicapai secara maksimal

Oke, Langsung Saja Silahkan Anda Download Slide dengan Klik Link Di Bawah ini:

Sekian.. Wassalamu'alaikum wr.wb
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : choirull | Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar | Pondok Pesantren Al-Islam Joresan
Copyright © 2016. ANTOLOGI - All Rights Reserved
Template by binaaku community Modified by Choirull
Proudly powered by Retensi Akademika